Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Berita Terpopuler

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pangkoarmada III Serah Terimakan 7 (tujuh) Pejabat Penting di Lingkungan Mako Koarmada III

Jumat, 16 Agustus 2024 | Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T03:45:30Z

TNI AL/Koarmada III | Sebanyak 7 (tujuh) Perwira Menengah TNI AL mendapat kepercayaan untuk menduduki jabatan penting di Koarmada III, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si. memimpin langsung jalannya Upacara Serah Terima Jabatan yang dihadiri oleh oleh Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, S.T., M.Si., Ir Koarmada III Laksamana Pertama TNI Azil Sadagori Achmad dan Seluruh Pejabat Utama Koarmada III, Para Komandan Satuan, Para Kasatker Koarmada III serta Perwira Staf lainya di Mako Koarmada III Katapop, Kabupaten Sorong Papua Barat Daya. Jum’at, (16/7/24)

Adapun para pejabat yang diserah terimakan adalah Asintel Pangkoarmada III dari Kolonel Laut (P) Tommy Herlambang, S.E., kepada Kolonel Laut (P) Fafan Yudo Brahmono, M.M., CHRMAP., Kakuwil Koarmada III dari Kolonel Laut (S) Fredrik Mamoribo, S.Sos., M.A.P. kepada Kolonel Laut (S) Akhmad Nasrudin, Komandan satmar Koarmada III dari Kolonel Marinir Deddy Soeparwanto kepada Letkol Marinir Rizal Ikqwan N, S.H., Danpom Koarmada III dari Kolonel Laut (PM) Golkar Nowo Pamiluto, S.Pd., kepada Letkol Laut (PM) Edwin Heryana, S.Ap., M.M., Kadispen Koarmada III dari Kolonel Laut (KH) R. Doni Kundrat, S.Sos. kepada Letkol Laut (S) Ajik S. S.E., Kadismatbek Koarmada III dari Kolonel Laut (T) Sulastono, S.E., kepada Kolonel Laut (T) Edi Riesnandar Wahyu, S.T., M.M., CTMP., CIQnR., dan Kadislambair Koarmada III dari Kolonel Laut (T) Rachmana Fajar A., S.T., M.T., kepada Letkol Laut (T) Zubaidi Budi Hartanto, S.T.

Serah terima jabatan dilaksanakan di 2 (dua) tempat yang berbeda, untuk Danpom dan Dansatmar Koarmada III dilaksanakan di Lapangan Mako Koarmada III, sedangkan Asintel Pangkoarmada III, Kakuwil, Kadispen, Kadismatbek dan Kadislambair Koarmada III dilaksanakan didalam ruangan Pasific Room Koarmada III.

Dalam waktu yang bersamaan juga dilaksanakan serah terima jabatan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III yang dipimpin oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Dita Hersan yang dihadiri oleh Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Dhani Singgih Sugiarto dan seluruh pengurus daerah Jalasenasti Armada III yang dilaksanakan di Kantor Daerah Jalasenastri Armada III Katapop, Kabupaten Sorong Papua Barat Daya.

Pangkoarmada III dalam sambutannya mengatakan “Serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan bagian dari pembinaan personel dengan memberikan kesempatan dan peluang bagi para personel yang ditunjuk untuk mewujudkan konsep serta ide-ide kreatif dalam mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik. Pergantian pejabat ini diharapkan dapat memberikan warna baru dalam peningkatan manajemen organisasi di lingkungan Koarmada III untuk mampu menjawab dinamika penugasan yang tinggi dalam menghadapi tuntutan pekerjaan yang semakin kompleks,”

“Pada kesempatan ini saya selaku Panglima Koarmada III, dan selaku pribadi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama atas segala dharma bakti dan dedikasi yang tinggi yang telah dicurahkan dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya dalam meningkatkan kinerja organisasi di Koarmada III. Selanjutnya kepada pejabat baru saya ucapkan selamat atas kepercayaan dan amanah dari pimpinan TNI AL, sekaligus suatu kehormatan dan kebanggaan yang harus dijaga, untuk memimpin organisasi di Koarmada III. saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman kedinasan sebelumnya saudara akan mampu membawa perubahan demi kemajuan organisasi.” Tuturnya.

Kadispen Koarmada III/Letkol Laut (S) Ajik S. S.E.

×
Berita Terbaru Update