Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Berita Terpopuler

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengawas Perwakilan Semarang Yayasan Hang Tuah di Serahterimakan

Selasa, 20 Agustus 2024 | Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T13:35:19Z

Semarang, (20/08) | Disaksikan oleh Plh Ketua Pengurus  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Niken Dyah Puspitorini , S.Pd yang juga sebagai Sekretaris Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Selasa,(20/08/24) Penyegaran Organisasi di lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  kembali bergulir,  kali ini Pengawas Perwakilan Semarang Yayasan Hang Tuah  Ny. Saraswati Joko Andriyanto menyerahkan  jabatan Pengawas Perwakilan Semarang Yayasan Hang Tuah kepada Ny. Laura Akbar Abdullah yang berlangsung di Mako Lanal Semarang.

Jabatan Pengawas Perwakilan Semarang Yayasan Hang Tuah tersebut tertuang dalam surat keputusan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah  Ny. Fera Muhammad Ali nomor  Kep : 102/VIII/2024 tertanggal  14 Agustus    2024.

Rangkaian Serah terima jabatan  Pengawas Perwakilan Semarang  tersebut di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di teruskan dengan Mars Yayasan Hang Tuah, Pembacaan  surat keputusan, Penandatanganan berita acara serah terima jabatan, penyerahan memorandum , sambutan Pengawas Cabang Surabaya  Yayasan Hang Tuah dan  di akhiri dengan doa . Sebagai acara tambahan adalah penyerahan cinderamata dan foto bersama.

Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Ny. Heni Joni Sulistiawan dalam sambutannya menyampaikan  bahwa dengan pengalaman yang sudah ibu miliki, saya yakin akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pengawas Perwakilan Semarang Yayasan Hang Tuah dengan sebaik-baiknya.

Kepada  Ketua Pengurus Perwakilan Semarang  beserta staf, Kasatdik TK Hang Tuah  15 Semarang , para guru, serta pegawai Yayasan Hang Tuah saya berpesan  agar memberikan dukungan  penuh terhadap Pengawas Perwakilan Semarang  yang baru dalam melaksanakan  tugasnya  agar segera dapat menyatu  sehingga mampu memberikan kontribudi  yang nyata bagi kejayaan  dan perkembangan  serta kemajuan  Yayasan Hang Tuah khususnya Perwakilan Semarang.

Selanjutnya Ny. Heni Joni Sulistiawan atas nama   Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah mengucapkan terima kasih kepada Ibu  Saraswati Joko Andriyanto yang telah memberikan arahan, bimbingan, dan pembinaan kepada Yayasan Hang Tuah khususnya perwakilan Semarang selama Ini, sehingga Yayasan Hang Tuah dapat berkembang menjadi salah satu Yayasan Pendidikan yang berkualitas dan sesuai dengan standar nasional Indonesia.

Sedangkan kepada Ny. Ny. Laura Akbar Abdullah  kami mengucapkan selamat datang dan bergabung di keluarga besar Yayasan Hang Tuah. Pengawas Perwakilan Semarang Yayasan Hang Tuah yang saat ini membawahi Satuan Pendidikan Tingkat Taman Kanak- Kanak (TK Hang Tuah 15 ),  kedepan semoga perwakilan  Semarang Yayasan Hang Tuah dapat berkembang. 

Turut hadir dalam sertijab Pengawas Perwakilan Semarang,   Pengurus inti Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati, Pengurus inti Korcab V DJA II, Kasatdik TK Hang Tuah 15 beserta guru dan karyawan (yht/dar).

×
Berita Terbaru Update