Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Berita Terpopuler

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

WAKIL ASISTEN LOGISTIK KASAL TINJAU FASILITAS STRATEGIS TNI AL DI KOARMADA III

Senin, 19 Agustus 2024 | Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T13:05:25Z

TNI AL/Koarmada III | Wakil Asisten Logistik KASAL Laksamana Pertama TNI Budi Raharjo beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Koarmada III. Dalam kunjunganya tersebut diterima Inspektur (Ir) Komando Armada III Laksamana Pertama  TNI Azil Sadagori Achmad yang mewakili Panglima Komando (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.T., M.Si. di ruang Pacific Room  Mako Koarmada III Katapop, Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat Daya. Senin, (19/8/24). 

kunjungan Waaslog Kasal dan rombongan di Sorong direncanakan sampai dengan hari Rabu tanggal 21 Agustus 2024, yang mana maksud dan tujuannya adalah akan meninjau beberapa fasilitas startegis TNI AL yang dimiliki  Koarmada III, Pasmar 3, Satdik 3 dan Lantamal XIV/Sorong.

Dalam sambutanya Ir Koarmada III mengatakan “Selamat datang di Katapop Mako Armada III, suatu kehormatan yang luar biasa karena disela kesibukan Waaslog menyempatkan waktu untuk berkunjung secara langsung di Mako Koarmada III, kami berharap setelah kunjungan ini dapat memberikan hal yang positif terhadap kemajuan pembangunan di Koarmada III.” Ungkap Laksma Azil. 

Selanjutnya Waaslog juga menyempatkan untuk memberikan arahan dan tatap muka kepada  52 Perwira korp teknik di lingkungan Koarmada III bertempat di Gedung serba guna Mas Pardi. 

Kadispen Koarmada III/Letkol Laut Ajik S.

×
Berita Terbaru Update