Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Berita Terpopuler

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal IX Terima Kunjungan Irum Itjenal Dalam Rangka Audit Kinerja Koarmada 3

Senin, 19 Agustus 2024 | Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T12:22:30Z

TNI AL, LANTAMAL IX AMBON | Komandan Pangkalan Utama TNI Angakatan Laut (Lantamal) IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Suwandi S.A.P., M.M. terima kunjungan kerja Irum Inspektur Jenderal Angkatan Laut (Itjenal) bertempat di Lobby Mako Lantamal IX, Komplek Lantamal IX, Baguala, Kota Ambon pada Senin. (19/08/24) 

Kunjungan Irum Itjenal Laksamana Pertama TNI Didik Firnanto, S.E., M.M., M. Han., M. Tr. Opsla. selaku Pengendali Teknis (Dalnis) beserta rombongan kali ini merupakan rangkaian kegiatan Audit Kinerja Itjenal di Koarmada III dan Jajaran yang dalam hal ini adalah Guspurla dan Guskamla Koarmada III. 

Tujuan dilaksanakannya Audit Kinerja adalah untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan  program kerja dan anggaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan guna memberikan keyakinan memadai, sehingga tugas pokok dapat tercapai sesuai prinsip ketertiban, kepatuhan, efektif, efisien dan ekonomis.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal IX mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Irum Itjenal dan Tim yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan melaksanakan Pengawasan Pemeriksaan di Koarmada III dan Jajaran. 

Danlantamal IX berharap melalui ini dapat menjadi jembatan pelaporan segala bentuk progress maupun kendala yang dihadapi di lapangan baik pada bidang intelijen, operasi dan pembinaan potensi maritim sehingga dapat segera ditindak lanjuti.

(Dispen Lantamal IX)

×
Berita Terbaru Update